Herborist Zaitun Shampoo Review (Shampo Murah dengan Wangi yang Tahan Lama)

Desember 22, 2018

Sebagai pengguna hijab rasanya beberapa dari kalian termasuk aku engga bakal terlalu memikirkan urusan rambut. Tapi jangan salah walaupun aku berhijab sekarang aku mulai concern soal perawatan rambut. Udah coba beberapa shampoo dengan brand-brand terkenal rasanya aku belum menemukan yang cocok tapi sekarang aku sudah temukan asyiknya! (permisi jadi model iklan dulu)...

Beberapa waktu lalu pun aku udah share soal shampoo yang menjadi andalan aku boleh dan kalian baca disini ya! Dan aku tidak ada habisnya meracuni kalian dengan produk Herborist lagi dan lagi.

Siapa sih yang belum tau Herborist? Herborist ini brand lokal yang punya beberapa rangkaian perawatan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Herborist juga dikenal sebagai perawatan yang memiliki sensasi aromatherapy di setiap produknya. Buat kalian yang tinggal di kota besar wajib punya produk Herborist untuk stress relief!

Herborist ini punya rangkaian Zaitun Series mulai dari Herborist Minyak Zaitun, Herborist Body Butter Zaitun, Herborist Sabun Zaitun, Herborist Zaitun Facial Foam, dan Herborist Zaitun Shampoo. Aku pecinta produk Herborist nih temen-temen karena semua varian produknya bikin relax.


Kali ini aku mau share shampoo favorit aku beberapa bulan ini dari Herborist tentunya, yaitu Herborist Zaitun Shampoo. Herborist Zaitun Shampoo ini salah satu produk dari rangkaian Herborist Zaitun Series. First of all Herborist Zaitun Shampoo ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) jadi aman untuk digunakan.
 
Product Claim
Herborist Zaitun Shampoo ini mengandung Natural Anti-Oksidan dan ekstrak alami Zaitun yang dapat menutrisi dan melembutkan rambut. Natural Anti-Oksidan ini berfungsi untuk menjaga rambut agar terhindar dari polusi udara yang bisa merusak rambut. Shampoo ini dapat menambah volume juga loh pada rambut. Herborist Zaitun Shampoo dapat digunakan untuk semua jenis rambut.

Baca juga : Herborist Lulur Bali Menghilangkan Daki

Kemasan
Herborist Zaitun Shampoo berada di dalam kemasan botol plastik yang didominasi warna hijau sehingga mudah dan terlihat fresh. Namun, sekarang lagi gencar gerakan tanpa plastik, aku agak sedikit kecewa shampoo ini masih dikemas dengan botol berbahan plastik. Di bagian depan tampak logo khas Herborist dengan keterangan klaim produk.
 

Herborist Zaitun Shampoo ini berukuran 250 ml jadi sangat cukup untuk pemakaian lebih dari 1 bulan (tergantung pemakaian). Soal harga, Herborist Zaitun Shampoo ini harganya sangat terjangkau dan mudah didapat yaitu sekitar 19 ribu-22 ribu.
Untuk mengeluarkan produk pun, Herborist Zaitun Shampoo ini punya kemasan yang sangat praktis. Kalian cukup tekan bagian atas penutup Herborist Zaitun Shampoo, kemudian tuangkan produk secukupnya.
Texture and Scent
Herborist Zaitun Shampoo memiliki wangi khas Zaitun ditambah aromateraphy yang bikin betah berlama-lama di kamar mandi. Wangi khas Herborist Zaitun Shampoo ini sama dengan rangkaian Zaitun Series lainnya. 
Beberapa shampoo yang sering aku temui itu biasanya kental dan pekat. Untuk tekstur Herborist Zaitun Shampoo sendiri aku sangat suka karena teksturnya berbentuk liquid dan berwarna bening. Dan ketika dibasahi pun Herborist Zaitun Shampoo ini menghasilkan busa yang cukup banyak.

Ingredients
Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Parfume, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Polyquartenium-10, PEG-120, Methyl Glucose Diolate, Olive Oil, Methylparaben, Disodium EDTA, Sodium Metabisulfate, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, CI 47005, CI 42090. 

Cara Penggunaan
  1. Basahi dulu rambut.
  2. Tuangkan shampoo ke telapak tangan secukupnya pija perlahan kulit kepal dan rambut.
  3. Bilas dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk.
Tips Ala Viadewis
Biasanya aku selalu memakai Herborist Zaitun Shampoo sebelum menggosok badan memakai sabun. Kenapa? Supaya rambut didiamkan beberapa saat agar produknya meresap dan wanginya makin tahan lama. Jadi ada spare time sambil menggosok badan sambil menunggu Herborist Zaitun Shampoo meresap.

Final Thoughts
Kelebihan
  1. Brand lokal.
  2. Harga terjangkau.
  3. Mudah didapatkan.
  4. Terdaftar di BPOM.
  5. Wangi tahan lama.
  6. Kemasan mudah dibawa.
  7. Busa nya banyak.
Kekurangan
  1. Belum tertera logo halal.
  2. Mengandung paraben.
  3. Kemasan terbuat dari plastik.
So, mungkin segitu aja review dari aku semoga Herborist Zaitun Shampoo ini pun bisa jadi favorit kalian juga! Thank you❤

More About Herborist




You Might Also Like

0 komentar

Herborist Zaitun Shampoo Review (Shampo Murah dengan Wangi yang Tahan Lama)

Sebagai pengguna hijab rasanya beberapa dari kalian termasuk aku engga bakal terlalu memikirkan urusan rambut. Tapi jangan salah walaupun a...